Sabtu, 17 Desember 2011

Maksimal mainkan Game dengan Game Booster dari IObit...

Game Booster, dari namanya sudah ketahuan bukan software ini dibuat untuk pecinta game. Game booster adalah software buatan IObit yang dapat memaksimalkan game yang akan kamu jalankan di komputer kamu, dengan menonaktifkan sementara aplikasi dan services yang dianggap tidak terlalu dibutuhkan saat menjalankan game.

hasilnya...?
game yang kamu mainkan dapat memberikan performa yang maksimal, mulai dari FPS sampai Leg yang biasa terjadi pertanda kalau komputer kita ngos -ngosan. memang bagi yang memiliki kemampuan kartu grafis, prosesor, dan Ram yang memadai hal ini tidaklah terlalu memberi banyak perbedaan karena pada hakikatnya komputer mereka mampu menjalankan game tersebut.
namun, akan sangat membantu bagi kita yang mempunyai spesifikasi komputer/PC yang sedang - sedang saja. tinggal buka softwarenya dan geser switch dari normal mode ke gaming mode, begitulah cara menggunakannya.


kali pertama game booster dijalankan program yang dinonaktifkan sementara akan diperlihatkan dan kamu juga dapat memilih untuk tidak menonaktifkan service - service yang kamu butuhkan secara leluasa. jika bermain game selesai silahkan kembalikan mode ke normal dan komputer pun akan berjalan normal sebagaimana biasa.

dan pastinya Gratis tanpa membajak, meskipun ada versi premium.
free download Game Booster disini 

sumber NObajak.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar