Senin, 12 Desember 2011

Bingung milih gadget Android...? ini tipsnya...

 

Gadget android banyak beredar saat ini, terkadang kita pun kebingungan memilih yang mana yang paling cocok dengan kita. berikut tips memillihnya:


1. Cocokkan dengan keadaan kantong.
hal ini menjadi sebuah kewajiban tentunya, karena kita harus menyesuaikan keadaan keuangan kita dengan kebutuhan akan gadget android yang ingin kita miliki. semakin mahal harga android tersebut akan semakin tinggi pula spesifikasi yang diberikannya.

2. kenali produk yang ingin anda beli.
jika sudah ada kandidat beberapa android yang ingin anda beli maka silahkan googling dan lihat spesifikasi yang mereka miliki atau anda juga bisa membaca majalah. bandingkan kelebihan dan kekurangan dari masing - masing tipe dan merek.

3. Testimoni adalah hal yang penting.
dalam membeli ponsel ataupun gadget android, cobalah dulu bertanya sana - sini tentang android yang anda inginkan. dengar keluhan orang - orang yang sudha lebih dulu membelinya, baik dengan bertanya langsung dengan yang sudah memilki ataupun berkeliling ke forum - forum di internet.

4. layanan purna jual.
jika berbicara masalah purna jual hal ini kembali lagi ke brand atau merek. biasanya merek atau brand ternama akan memiliki harga dan dukungan purna jual yang mudah. begitu juga sebaliknya, pintar - pintarlah memilih brand.

5. Cermat dalam memilih spesifikasi.
tentunya anda sudah tahu sepesifikasi tentang android yang akan anda beli, namun cobalah untuk lebih cermat lagi dalam memilihnya. contohnya berapa "Ghz" processor yang dimiliki (semakin besar semakin baik), ketahanan baterainya, jenis androidnya (hal ini tidak masalah jika anda mampu mengupgrade dan tentunya sesudah mencocokkan kompatibilitas nya juga).

dan selamat berbelanja android...

0 komentar:

Posting Komentar