Kamis, 29 September 2011

Apa pendapatmu dengan Facebook yang baru...?`

bagi para facebookers pastinya sudah tau dengan perubahan yang terjadi di Facebook, situs jejaring sosial milik Mark Zuckerberg. bagi pengguna awam pun hal ini sudah pasti mengetahuinya,
yakni mulai dari penampilan situs jejaring sosial inipun sudah berubah, tidak seperti dulu meskipun perubahan yang terjadi tidak jauh - jauh dari tampilan awalnya. sebenarnya bukan hanya perubahan dari sisi tampilan, fitur dan aplikasi barupun banyak ditambahkan.


namun sepertinya banyak kalangan yang menyesalkan perubahan ini. Hasil ini diketahui melalui survey yang dilakukan oleh Sodahead, sebuah situs berbasis voting online. Mereka menemukan bahwa 86% dari pengguna Facebook mengaku sangat tidak menyukai perubahan yang diumumkan Mark Zuckerberg dalam gelaran konferensi f8. (kutipan dari Detikinet.com).

bagi sebagian ahli IT malah menyambut baik akan perkembangan ini, terkait dengan ditingkatkannya system keamanan yang ada pada Facebook tersebut. karena beberapa saat lalu juga dikabarkan Facebook telah membayar para Hacker diberbagai penjuru dunia bagi yang dapat menemukan kelemahan yang ada di situs itu dan melaporkannya. facebook juga sudah mencantumkan nama mereka di halaman khusus, tp saya lupa alamtnya...^_^,.

0 komentar:

Posting Komentar