Senin, 04 Juli 2011

5 Program utilities wajib guna perawatan Komputer atau laptop

komputer juga layaknya seperti manusia yang memerlukan perhatian.
perhatian yang sudah sewajarnya kita berikan agar PC tercinta dapat memberikan kinerja dan keawettan yang optimal.


berikut software - software utilities yang berguna untuk merawat komputer kamu dan dapat kamu download:

1. CCleaner
software buatan priform ltd ini mampu membersihkan file - file sementara di pc kamu baik itu file sementara dari browsingan kamu dan lainnya. CCleaner juga dapat kamu gunakan untuk memperbaiki Registry windows kamu, selain itu masih ada lagi fitur lainnya seperti mengatur startup, wipe drive, dan lainnya...

2. Tune Up Utilities
Software ini dapat meningkatkan performa laptop kamu secara otomatis, yaitu fitur turbo untuk meningkatkan performa PC dengan cara meminimalisir program yang berjalan di background. selain itu masih ada juga fitur disk doctor yang gunanya tidak lain untuk merawat hardisk kamu, kamu juga dapat merubah tampilan log on screen kamu loh dengan program ini.

3. Eror Repair Professional
dengan menekan tombol scan pada saat standby software ini, dia akan segera melacak eror - eror tersembunyi yang ada di komputer kamu. tak peduli itu registry atau eror lainnya dia akan menemukannya dengan mudah. dan kamu hanya perlu menekan tombol repair eror dan semua akan berjalan.

4. Advance System Care
Tak ubahnya dengan Tune Up Utilities, software ini dapat mengoptimalkan kinerja PC kesayangan kamu. software ini adalah buatan IOBit (pengembang game booster)

5. Smart Defrag
dari namanya kita sudah tau jika software ini digunakan untuk perawatan harddisk, memang fitur disk defragment sudah ada pada windows , namun  tak ada salahnya kamu menggunakan sofware ini sebagai alternatif. software ini juga dikembangkan oleh IOBit.

0 komentar:

Posting Komentar